Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Pentet

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWyqvboRwYwryoBlyryeBRrDAeUu0uRYRPYkzpAnNfLDc4tyxT9G49V6WkjE82JOmJXEjp3NVvdP3sYTit4dZgOm-IgSOKaZ3_9lhcmBAYExZHF8nvAsNfCedlv2L37XEwyP5seTBjIbA/s72-c/tas-ransel-gendong-sangkar-burung-pentet-cendet.png click to zoom
Ditambahkan 08.22
Kategori Produk Tas Burung
Harga Rp Hub Kami @ Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Pentet KicauKit cocok untuk membawa /gendong burung Pentet / Cendet. Dilengkapi dengan...
Bagikan
Hubungi Kami
BELI

Review Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Pentet

Tas-Ransel-Gendong-Sangkar-Burung-Pentet

Rp Hub Kami @
Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Pentet KicauKit cocok untuk membawa /gendong burung Pentet / Cendet. Dilengkapi dengan 4 tali pengencang (Atas 1 buah, Bawah 1 buah, Samping 2 buah) dan masih mendapatkan 1 buah tali tambahan (extra hook) sebagai penyambung digunakan untuk ukuran kurungan burung ucak Ijo yang berkisar antara 50cm x 70cm.

Sangkar Burung Pentet

Tas Ransel Burung Pentet


Selain itu anda juga akan mendapatkan : 1 kantong eksternal (kantong jaring) untuk menaruh tempat minum / spray seprotan burung, dan 2 kantong internal yang terletak di belakang bagian bawah dan depan bagian atas.

Kelengkapan Tas Burung Pentet / Cendet KicauKit


Tali Pengencang Dada

Tas-Burung-Pentet-Tali-Pengencang

Berfungsi untuk mengunci posisi tas ransel gendong sangkar burung Pentet / Cendet agar tidak terlepas dari bahu. Bermanfaat untuk menjaga agar pengguna tidak terbagi konsentrasinya (fokus) saat mengendarai sepeda motor, karena kawatir tas lepas dari bahu dan jatuh.

Busa Tebal

Tas-Burung-Pentet-Busa-Tebal
Berfungsi untuk meminimalkan gesekan langsung antar punggung dengan sangkar dan memberikan kenyamanan saat menggendong. Busa pada bahu memberikan rasa nyaman karena bahu tidak kesakitan akibat beban sangkar Pentet / Cendet saat digendong.

Kantong Belakang Bawah

Tas-Burung-Pentet-Kantong-Bawah-Belakang
Berfungsi untuk tempat menyimpan tali bagian bawah bila tas Pentet / Cendet tidak sedang dipakai sehingga membuat tas jadi lebih rapi dan tidak khawatir tali hilang maupun lupa naruh.

Kantong Depan Atas

Tas-Burung-Pentet-Kantong-Depan-Atas
Berfungsi untuk menyimpan tali bagian atas maupun kerodong Pentet / Cendet saat tidak digunakan, sehingga membuat lebih rapi dan memudahkan untuk penggunaan selanjutnya.

Kantong Eksternal

Tas-Burung-Pentet-Kantong-Eksternal
Berfungsi untuk menaruh spray / semprotan burung maupun cadangan makanan dan kelengkapan burung lainnya, sehingga pengguna tidak perlu membawa beberapa tas untuk keperluan burung Pentet / Cendet.

Tali Tambahan (Extra Hook)

Tas-Burung-Pentet-Tali-Tambahan

Berfungsi untuk menyambung tali atas dan bawah sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran sangkar.


Pilihan Warna

Tas-Burung-Pentet-Pilihan-Warna
Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Pentet tersedia dalam beberapa warna pilihan : Merah, Biru, Hitam, Kuning dan motif Doreng. Silahkan memilih sesuai dengan selera dan warna kesukaan anda.



Komentar