Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBbDjpSUR0yEp7pM2eEFk12nTitXci-WidRRllLAVFi7uaxIvhpvgIscxmPH5zLZ3_UN8vqce0iyLFllbPXILBwniIA33QV29vhzQImLcw5Jd7R5SW6W_DCXHqBte10Jhx_4JH6waS8-c/s72-c/tas-burung-murai.png click to zoom
Ditambahkan 14.24
Kategori Produk Tas Burung
Harga Rp Hub Kami@ Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai KicauKit dilengkapi dengan 4 tali pengencang (Atas 1 buah, Bawah 1 buah, Sampin...
Bagikan
Hubungi Kami
BELI

Review Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit

Rp Hub Kami@
Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai KicauKit dilengkapi dengan 4 tali pengencang (Atas 1 buah, Bawah 1 buah, Samping 2 buah) dan masih mendapatkan 1 buah tali tambahan (extra hook) sebagai penyambung digunakan untuk ukuran kurungan burung Murai model bundar dengan ketinggian 85 cm diameter 60 cm dan lingkar keliling 90 cm (menurut ukuran ideal).

Sangkar-Kurungan-Murai


Selain itu anda juga akan mendapatkan : 1 kantong eksternal (kantong jaring) untuk menaruh tempat minum / spray seprotan burung, dan 2 kantong internal yang terletak di belakang bagian bawah dan depan bagian atas.

Kelengkapan Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai KicauKit


Tali Pengencang Dada

Berfungsi untuk mengunci posisi Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai agar tidak terlepas dari bahu. Bermanfaat untuk menjaga agar pengguna tidak terbagi konsentrasinya (fokus) saat mengendarai sepeda motor, karena kawatir tas lepas dari bahu dan jatuh.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Tali-Pengencang

Busa Tebal

Berfungsi untuk meminimalkan gesekan langsung antar punggung dengan sangkar dan memberikan kenyamanan saat menggendong. Busa pada bahu memberikan rasa nyaman karena bahu tidak kesakitan akibat beban sangkar Murai saat digendong.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Busa-Tebal

Kantong Belakang Bawah

Berfungsi untuk tempat menyimpan tali bagian bawah bila tas Murai tidak sedang dipakai sehingga membuat tas jadi lebih rapi dan tidak khawatir tali hilang maupun lupa naruh..

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Kantong-Bawah

Kantong Depan Atas

Berfungsi untuk menyimpan tali bagian atas maupun kerodong Murai saat tidak digunakan, sehingga membuat lebih rapi dan memudahkan untuk penggunaan selanjutnya.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Tali-Depan-Atas

Kantong Eksternal

Berfungsi untuk menaruh spray / semprotan  burung maupun cadangan makanan dan kelengkapan burung lainnya, sehingga pengguna tidak perlu membawa beberapa tas untuk keperluan burung Murai.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Kantong-Eksternal

Tali Tambahan (Extra Hook)

Berfungsi untuk menyambung tali atas dan bawah sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran sangkar Murai.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Tali-Tambahan

Pilihan Warna

Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Murai tersedia dalam beberapa warna pilihan : Merah, Biru, Hitam, Kuning dan motif Doreng. Silahkan memilih sesuai dengan selera dan warna kesukaan anda.

Tas-Ransel-Burung-Murai-KicauKit-Pilihan-Warna





Komentar