Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Kenari

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAe1DsEacWpBAT3mEgutMcCR-t_apgScMMRDwWSTcZX5Nn818p_9Ivwtl7EnVUUrzYSYmd0Wo1-OjLsMOWfF5zVCSLMwUftnj_eW1n860UArmjDqLOvNEbZHlDQ0_aM_Zs9Y9P9_8-Ev4/s72-c/tas-ransel-gendong-kurungan-burung-kenari.png click to zoom
Ditambahkan 17.28
Kategori Produk Tas Burung
Harga Rp Hub Kami @ Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Kenari KicauKit dilengkapi dengan 4 tali pengencang (Atas 1 buah, Bawah 1 buah, Samping...
Bagikan
Hubungi Kami
BELI

Review Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Kenari


Rp Hub Kami @
Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Kenari KicauKit dilengkapi dengan 4 tali pengencang (Atas 1 buah, Bawah 1 buah, Samping 2 buah) dan masih mendapatkan 1 buah tali tambahan (extra hook) sebagai penyambung digunakan untuk ukuran kurungan burung Kenari dengan ketinggian 70 cm x lebar 50 cm (menurut ukuran ideal).

Tas-Gendong-Ransel-Kenari


Selain itu anda juga akan mendapatkan : 1 kantong eksternal (kantong jaring) untuk menaruh tempat minum / spray seprotan burung, dan 2 kantong internal yang terletak di belakang bagian bawah dan depan bagian atas.

Kelengkapan Tas Burung Kenari KicauKit


Tali Pengencang Dada

Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Tali-Pengencang

Berfungsi untuk mengunci posisi tas ransel gendong sangkar burung Kenari agar tidak terlepas dari bahu. Bermanfaat untuk menjaga agar pengguna tidak terbagi konsentrasinya (fokus) saat mengendarai sepeda motor, karena kawatir tas lepas dari bahu dan jatuh.

Busa Tebal

Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Busa-Tebal
Berfungsi untuk meminimalkan gesekan langsung antar punggung dengan sangkar dan memberikan kenyamanan saat menggendong. Busa pada bahu memberikan rasa nyaman karena bahu tidak kesakitan akibat beban sangkar Kenari saat digendong.

Kantong Belakang Bawah

Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Kantong-Belakang-Bawah

Berfungsi untuk tempat menyimpan tali bagian bawah bila tas Kenari tidak sedang dipakai sehingga membuat tas jadi lebih rapi dan tidak khawatir tali hilang maupun lupa naruh.

Kantong Depan Atas


Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Kantong-Depan-Atas
Berfungsi untuk menyimpan tali bagian atas maupun kerodong Kenari saat tidak digunakan, sehingga membuat lebih rapi dan memudahkan untuk penggunaan selanjutnya.

Kantong Eksternal


Berfungsi untuk menaruh spray / semprotan burung maupun cadangan makanan dan kelengkapan burung lainnya, sehingga pengguna tidak perlu membawa beberapa tas untuk keperluan burung Kenari.

Tali Tambahan (Extra Hook)

Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Tali-Tambahan

Berfungsi untuk menyambung tali atas dan bawah sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran sangkar Kenari.

Pilihan Warna


Tas-Ransel-Burung-Kenari-KicauKit-Pilihan-Warna

Tas Ransel Gendong Sangkar Burung Kenari tersedia dalam beberapa warna pilihan : Merah, Biru, Hitam, Kuning dan motif Doreng. Silahkan memilih sesuai dengan selera dan warna kesukaan anda.




Komentar